14 September 2024

35 Tim Milenial Bekasi dan Luar Bekasi Ikuti Turnamen E-Sport Sambut Pemilu Damai 

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Untuk merileksasi selama pasca masa kampanye. Sebanyak 35 tim atau sekitar 160 orang milenial dari Bekasi dan luar Bekasi, mengikuti turnamen E-Sport memperebutkan piala Dandim 0507/Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota, sekaligus sebagai wujud milenial mendukung pemilu 14 Februari yang damai.

Komandan kodim 0507/Bekasi mengatakan, upaya digelarnya turname E-Sport di Kota Bekasi wujud apresiasi. Bahkan turnamen ini menjadi suatu rileksasi setelah tahapan kampanye berlangsung. Sehingga di masa tenang ini tentu turnamen E-Sport menjadi ajang bakat maupun upaya persatuan di kalangan milenial.

“Dengan menikmati turnamen, para milenial yang ikut turnamen bisa pula menikmati masa tenang, damai, indah dan kemerdekaan, “ujar Kolonel Rico, Minggu (11/2/2024).

Menurutnya, Negara demokrasi itu pestanya dalam menghadapi Pemilu lima tahun sekali, sehingga pesta demokrasi harus disambut dengan kegembiraan dan pesta, kali ini dilakukan dengan menggelar turnamen E-Sport.

“Dengan harapan besar para peserta (atlet) E-Sport bukan saja berkancah di Nasional, namun bisa ke tingkat Internasional kedepannya, “jelasnya.

Sementara itu, Ketua panitia E-Sport, Canka Adzana Jagad mengatakan, ajang turnamen ini sangat berarti bagi para milenial, karena menjadikan sarana berlatih sekaligus mengembangkan keterampilan.

“Sehingga kesempatan ini bisa berkembang menjadi atlet E-Sport profesional. Dan olahraga E-Sport telah resmi secara Nasional sejak tahun 2020, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: