7 September 2024

Kapolsek Babelan Takjiah Kunjungi Kediaman Ketua KPPS yang Meninggal Dunia

Img 20240228 Wa0121BABELAN bekasitoday.com– Kompol Didik Prijo Susilo Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, melakukan kunjungan ke kediaman Andih Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 107, di kampung Pulo Timaha RT01/09, desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, yang baru saja meninggal dunia.

Kedatangan Kapolsek tersebut bertujuan untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian almarhum, pada Selasa (27/2/2024) sekira pukul 23.45 Wib.

Dari informasi yang diterima, Andih Ketua KPPS tersebut dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan penuh semangat dalam menjalankan tugasnya. Meninggalnya beliau meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi seluruh anggota KPPS dan masyarakat di sekitar.

Kedatangan Kapolsek Babelan melakukan Takjiah ini juga diapresiasi oleh masyarakat setempat sebagai bentuk penghormatan yang patut diberikan kepada sosok yang telah berjuang untuk kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya Andih yang bertugas menjadi Ketua KPPS 107, 7 bulan lalu pernah dioperasi karena mempunyai penyakit batu ginjal.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: