14 September 2024

Kapolsek Pebayuran Rutin Pimpin Apel Ops OKJ dan Blue Light Patrol

PEBAYURAN bekasitoday.com- Kapolsek Pebayuran terus meningkatkan keamanan dan ketertiban, salah satunya kegiatan rutin Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dan Blue Light Patrol, di jam-jam rawan yang bertujuan untuk mencegah tawuran, begal, balap liar, serta tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor, di wilayah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, dijalan raya desa Karangreja, Sabtu (3/1/2024) sekirapukul 23.30 Wib.

AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran disela kegiatan menjelaskan, kegiatan ini di bantu FKPPI, SatPol PP, dan POKDAR Kecamatan Pebayuran, serta perkuatan 13 personil Polsek Pebayuran.

“Yang memberikan identifikasi visual yang jelas kepada masyarakat bahwa polisi sedang melakukan patroli di sekitar mereka, dan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan kepada masyarakat diwilayah Pebayuran agar aman dan nyaman, “jelasnya.

Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dan Blue Light Patrol ini dilakukan dengan menyusuri setiap area yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

“Personel kami akan mengamankan setiap area yang sudah dilaksanakan pemetaan oleh personel Bhabinkamtibmas sebagai area rawan gangguan Kamtibmas, “tegasnya.

Saat kegiatan tersebut, kami melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang yang tampak mencurigakan, dengan sasaran senjata tajam, senjata api, narkoba dan minuman keras, dan juga akan selalu meningkatkan kegiatan-kegiatan semacam ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah Pebayuran.

“Karena keselamatan rakyat merupakan hukum yang tertinggi bagi kami, “pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan didua titik, dijembatan merdeka diperbatasan Bekasi-Karawang Rengas Dengklok, dan di kampung Bojong Jaya dan diperbatasan Kecamatan Pebayuran dan Kecamatan Sukatani.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: