14 September 2024

Personil Polisi Bantu Lansia Saat Pencoblosan Pemilu

BABELAN bekasitoday.com– Diguyur hujan lebat, dan kondisi jalan menjadi licin, Personel Polsek Babelan Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, yang bertugas mengamankan pencoblosan Pemilu menolong seorang warga lanjut usia (Lansia) yang membutuhkan bantuan untuk melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, SDIT INAYAH, wilayah RW 02, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Rabu (14/2/2024) pagi.

Tak pelak, perlakuan personil Polsek Babelan mendapatkan apresiasi dari warga Kelurahan Kebalen.

“Kami sangat apresiasi, personel Polsek Babelan yang sedang melakukan PAM TPS yang sigap dalam membantu lansia untuk melakukan pencoblosan, “ujar Maman.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, walaupun dirinya bukan keluarga dari lansia tersebut. Tapi ini bukti Polri dekat dengan masyarakat.

“Saya selaku masyarakat mengucapkan terimakasih, karena Polri telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat, “terangnya disela antrian untuk mencoblos.

Diketahui, personil yang terlibat dalam membantu lansia saat melakukan pencoblosan adalah Bripka Sova Awan Dana, S.AP (Unit Intelkam) BKO TPS, yang diketahui adalah anggota Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: