14 September 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Tambelang Berikan Arahan

TAMBELANG bekasitoday.com– Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, apel pagi dilaksanakan di halaman Mapolsek Tambelang, Rabu (7/2/2024).

Dalam arahannya Kapolsek Tambelang AKP. Jefri, SH.MM menyampaikan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dan juga terimakasih kepada para anggota yang sudah melaksanakan kegiatan apel pagi. Dalam arahannya ada beberapa poin yakni giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, dan patroli wilayah yang ditingkatkan. Dan anggota harus mempersiapkan diri sertanjaga kesehatan jelang pengamanan Pemilu 2024.

“Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kepada anggotanya yang telah melaksanakan kewajiban Apel Pagi, “ujarnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Tambelang relatif aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan dan jangan lengah dalam bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggotanya karena secara umum situasi Kamtibmas Polsek Tambelang relatif aman dan kondusif, dan memberikan pelayan terhadap masyarakat secara profesional dan semaksimal mungkin, serta harus menjaga kekompakan dan tetap jaga kesehatan karena sebentar lagi kita akan melaksanakan giat pengamanan pemilu 2024, “ungkapnya.

Diketahui, apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Polsek Tambelang berjumlah 20 personil.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: