13 September 2024

Urai Kemacetan, Lurah Bahagia Akan Berlakukan One-Way Saat Pemilu 2024

BABELAN bekasitoday.com– Jelang Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan di laksanakan pada Rabu (14/2/2024) serentak di seluruh Indonesia, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yang mempunyai 252 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 64.938 yang diklaim wilayah Kelurahan terpadat di Kabupaten Bekasi, bahkan di Indonesia, akan memberlakukan one-way di jalan KH. Mahmud Ma’sum, tepatnya di depan kantor Kelurahan Bahagia.

Seperti halnya yang dikatakan Lurah Bahagia, menurutnya, kami menghimbau untuk warga Kelurahan Bahagia, bahwa sehubungan dengan adanya PEMILU Tahun 2024 di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, untuk menghindari kepadatan berkendaraan pada saat pelaksanaan PEMILU, maka kepada seluruh Ketua RW di lingkungan Kelurahan Bahagia untuk menyampaikan informasi kepada warganya tentang penutupan jalan sementara pada kegiatan dimaksud.

“Adapun penutupan jalan sementara sepanjang Jalan KH. Mahmud Ma’sum Ujung Harapan, penutupan jalan tersebut diberlakukan selama dua hari, mulai dari Selasa (13/2/2024) untuk pengambilan kotak suara, hingga Rabu (14/2/2024) mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 13.00 Wib untuk pengembalian kotak suara, dan kita akan berkordinasi dengan pihak Polantas Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, “jelas Khoirul Anwar, Senin (12/2/2024).

Kendaraan yang akan melewati akses jalan tersebut kata dia akan dialihkan, jangan sampai kendaraan yang ada mengganggu warga.

“Hal ini dilakukan agar tidak ada penumpukan pengendara, dan biar warga nyaman, “jelasnya seraya mengatakan kami juga menyediakan lahan parkir di samping kantor Kelurahan Bahagia untuk kendaraan logistik PEMILU.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: