15 September 2024

Walau Banyak Capaian di 2023, PDAM Cabang Pondok Ungu Targetkan Perubahan Golongan Pelanggan di 2024

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Hingga Desember 2023. Kantor Cabang Pondok Ungu Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi perlahan menambah naik capaian pelanggannya, yakni 19.679 pelanggan. Bahkan telah tiga kali mendapat reward pencapaian efisiensi atau sekitar 87 persen.

Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Pondok Ungu, bahwa setiap bulan cabangnya secara bertahap terlihat adanya penambahan pelanggan baru.

“Ini semua hasil dari kerja tim yang ada di Cabang Pondok Ungu, dan kedepan di tahun 2024 kinerja dan kekompakan akan terus di tingkatkan, demi kemajuan bersama dan kepuasan pelanggan terutamanya, “ujar Hendri, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya, monitoring pelayanan serta tekhnis juga rutin dilakukan di wilayah Pondok Ungu, terlebih angka kebocoran di tahun 2023 terbilang rendah sekitar 21 hingga 25 persen. Namun kedepan angka itu akan kami upayakan semakin menurun.

“Kami akui masih ada kebocoran, namun kami akan berupaya maksimal guna menekan terus angka kebocoran. Termasuk sistem kami terapkan one day service, agar bisa ditindaklanjuti jika ada masalah di pelanggan, “terangnya.

Untuk di awal tahun 2024 ini dirinya menjelaskan, pihaknya juga akan konsentrasi terhadap penggantian water meter dengan berbagai kondisi, seperti masalah tekhnis maupun mati total alias rusak. Bisa dibilang secara fisik ada sekitar 6000-an. Kemudian yang tak kalah penting yakni meningkatkan perubahan golongan pelanggan.

“Perubahan golongan ini dikategorikan masuk golongan 2D, cabang kami ada sekitar 4000 lebih pelanggan yang masuk kategori mewah menjadi penyumbang pendapatan tertinggi bagi perusahaan, “ungkapnya.

Sementara itu. Jajaran pegawai di Cabang Pondok Ungu juga rutin melakukan giat kebersihan, diantaranya bersih-bersih saluran sungai yang menjadi sumber air baku, mengingat sudah masuk musim hujan terkadang banyak sampah yang dapat menggangu jalur air di sungai.

“Ditahun 2023 kami juga menjadi cabang yang mendapat predikat K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) oleh pusat, bahkan ada pegawai kami mendapat predikat pegawai terbaik dari divisi tekhnik, “tambahnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: