13 September 2024

Polsek Muara Gembong Kembalikan Motor yang Sempat Hilang Selama 1 Tahun ke Pemiliknya

Img 20240307 Wa0217MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi melalui unit Reskrim yang di pimpin langsung Kepala Unit (Kanit) langsung melakukan penyelidikan dan pelaku curanmor berhasil diamankan, pengamanan pelaku berkat adanya laporan masyarakat tentang adanya dugaan curanmor, Kamis (7/3/2024).

Dalam keterangannya, Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto mengatakan, berawal berkat laporan masyarakat tentang adanya dugaan curanmor, dan kami pun bersama Kanit Reskrim langsung melakukan penyelidikan.

“Pelaku berhasil kita amankan di Mapolsek Muara Gembong, “ucapnya.Img 20240307 Wa0219

Menurutnya, dari hasil pengecekan salah satu sepeda motor di Samsat dan Polda Metro Jaya muncul atas nama Salam yang beralamat di wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

“Anggota pun langsung mendatangi alamat pemilik sepeda motor di wilayah Cikarang Timur sesuai dengan alamat yang tertera, “terangnya.

Sesampainya anggota di alamat tersebut, pemilik motor pun mengakui bahwa dirinya pernah kehilangan sepeda motor selama hampir 1 tahun lebih.

“Selanjutnya pemilik kendaraan tersebut-pun di arahkan ke Mapolsek Muara Gembong dengan membawa kelengkapan surat surat pemilik kendaraan sepeda motornya, “ungkapnya.

Ditemui saat melakukan pengecekan surat kendaraan, Salam (pemilik kendaraan-red) mengucap syukur alhamdulillah, dirinya hampir tidak percaya bahwa sepeda motor nya yang hilang bisa ketemu dan kembali lagi.

“Sudah 1 tahun lebih bang motor saya hilang, Alhamdulillah di temukan oleh bapak Polisi dari Polsek Muara Gembong, “jelasnya.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Muara Gembong beserta anggota.

“Saya ucapkan terimakasih terutama bapak Kanit Reskrim yang sudah sangat baik dengan mengembalikan motor saya yang sudah lama hilang, dengan proses yang sangat mudah dan tanpa biaya apapun, “ucapnya dengan wajah gembira bercampur haru.

Diketahui, dari hasil penangkapan dan pengembangan tersebut didapati 3 unit kendaraan sepeda motor yang berhasil diamankan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: