6 September 2024

Tidak Kunjung Dibangun, Sejumlah Pemuda Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Stadion Desa Kedung Jaya

Img 20240302 Wa0002BABELAN bekasitoday.com– Belum ada kepastian kapan akan di bangun kembali, Pemuda Kedung Jaya pertanyakan kelanjutan pembangunan stadion yang berada di desa Kedung jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Seperti halnya yang dikatakan salah satu pemuda Kedung Jaya yang juga sebagai pelatih dan aktif dalam olah raga sepak bola, menurutnya, dirinya bersama para pemuda Kedung Jaya sangat menantikan hadirnya Stadion sepak bola Kedungjaya yang sejak 2020 di bangun.

“Saya dan para pemuda Kedung jaya sangat menantikan stadion di desa kita, karena melihat desa-desa lain yang sudah mulai bermunculan hampir selesai seperti stadion desa Slsebelah Kedung Pengawas yang pembangunannya lebih dulu dari Desa kita, “ujar M.Rizki Ali, Jumat (1/3/2024).

Sampai dengan hari ini banyak juga teman-teman muda mempertanyakan kelanjutan pembangunan stadion, karena bagaimanapun sepak bola sampai saat ini masih menjadi Olahraga yang sangat di gemari masyarakat.

“Untuk itu saya berharap di tahun 2024 ini pemerintah Desa Kedung Jaya bisa melanjutkan kembali pembangunan stadion sepak bola Kedung Jaya, “tutupnya.

Sama halnya yang diutarakan Imam warga Kedung Jaya yang tinggal di Kampung Bulak juga mempertanyakan kelanjutan pembangunan stadion sepak bola, dirinya juga sempat mempertanyakan terkait keterbukaan anggaran pembangunan stadion yang mangkrak sampai saat ini.

“Dulu di Musyawarah Dusun (Musdus) 2022 sempat mempertanyakan kepada Badan Permusywaratab Desa (BPD) terkait dengan penganggaran pembangunan stadion dari bulan Maret tahun 2020 sampai tahun 2022. Namun sampai saat ini belum mendapatkan jawaban, “terangnya.

Ketika dirinya melihat beredarnya gambar-gambar dan video pembangunan stadion dari desa lain di sosial media dirinya merasa iri dan mempertanyakan kembali Pembangunan Stadion di Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan.

“Jujur saya iri dengan desa-desa lain yang memang sudah punya stadion sendiri, “keluhnya seraya berharap pemerintah desa Kedung Jaya segera melanjutkan dan merealisasikan pembangunan Stadion yang sempat tertunda karena Covid-19 dan Keterbukaan Informasi terkait Anggaran Dana Desa (ADD) yang dimanfaatkan untuk pembangunan Stadion tersebut.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: