8 September 2024

Berhasil Jalankan Konsep Creating Shared Value PLN Nusantara Power Raih Penghargaan Bintang 5

Img 20240530 Wa0037TARUMAJAYA bekasitoday.com- Berhasil menjalankan konsep Creating Shared Value berdasarkan tiga konsep yaitu Konsep Aspek, Dampak, dan Branding, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar memperoleh penghargaan Bintang 5 (luar biasa-red), serta Senior Manager UP Muara Tawar, Harmanto, memperoleh Top Leader dalam Komitmen Corporate Sosial Responsibility (CSR) Tahun 2024, dalam ajang Top CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Bertempat di Jakarta dan diterima oleh Senior Manager UP Muara Tawar, Rabu (29/5/2024).

Top CSR merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil menjalankan konsep Creating Shared Value. Tema pada tahun ini adalah CSR & ESG innovation programs for sustainable business growth, di mana dewan penilai mengkaji keselarasan program CSR dengan pengelolaan aspek dalam ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata kelola). Harapannya, dengan keselarasan tersebut, perusahaan dapat mengelola bisnis menjadi bisnis yang berkelanjutan.

UP Muara Tawar mengangkat Program Mandala Asri sebagai salah satu program unggulan dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir di Desa Segarajaya. Program ini merupakan bentuk sinergi lintas pemangku kepentingan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat mandiri dan berkelanjutan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: