7 September 2024

Polsek Cabang Bungin Berikan Himbauan Kamtibmas di Sekolah Mts dan Aliyah Annwarul Jamiyyah

Img 20240528 Wa0058CABANG BUNGIN bekasitoday.com- Petugas dari Polsek Cabang Bungin mengunjungi Sekolah Mts dan Aliyah Annwarul Jamiyyah kampung Cabangdua Penyabungan RT10/04, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin untuk memberikan himbauan Kamtibmas, serta menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui program edukasi kepada pelajar, Selasa (28/5/2024).
Dalam kegiatan ini, petugas kepolisian memberikan pemahaman kepada para siswa mengenai pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekolah serta di luar sekolah. Mereka menekankan peran aktif siswa dalam mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif. Selain itu, disampaikan juga informasi mengenai bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.
“Kami berharap dengan adanya himbauan ini, para siswa dapat lebih waspada dan ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing, “ujar Aipda Hasanudin (Bhabinkamtibmas).
Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa. Dan menyatakan apresiasinya atas inisiatif Polsek Cabang Bungin.
“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena dapat memberikan wawasan dan kesadaran kepada siswa kami mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban, “terang pihak sekolah.
Diharapkan dengan adanya program seperti ini tercipta kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: