7 September 2024

Babeh M2 Bacalon Walkot Bekasi Apresiasi dan Siap Jalankan Surat Tugas DPP Partai Demokrat

Img 20240607 Wa0097BEKASI KOTA bekasitoday.com– Bakal calon Walikota Bekasi Jawa Barat. H Mochtar Mohamad mengapresiasi sekaligus merespon baik, surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat yang dikeluarkan pada tanggal 31 Mei 2024 bernomor 22/ST/CAKADA/SATGAS.PD/V/2024, ditandatangani oleh (etua Umum DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Menurut Mochtar, sejumlah Partai Politik tengah dalam proses rekomendasi calon kepala daerah, untuk Pilkada Kota Bekasi termasuk di internal PDI- Perjuangan tempat dirinya bernaung.

“Oleh karenanya pihaknya masih menunggu hasil survey yang juga masih berjalan, “ujarnya.

Diketahui, Bakal calon Walikota Bekasi, H Mochtar Mohamad dinilai menarik perhatian partai berlambang Mercy tersebut untuk berlaga pada Pilkada Kota Bekasi, sehingga akhirnya dikeluarkanlah surat tugas konsolidasi dan meminta pria yang biasa disapa M2 itu untuk melakukan konsoliadasi serta komunikasi politik.

Dalam surat tugas tersebut. Dikemukakan juga untuk mencari bakal calon Wakil Walikota Bekasi, termasuk melakukan komunikasi dengan partai politik lain, agar terpenuhi dukungan minimal 20 persen, koalisi partai politik untuk menjadi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Propinsi Jawa Barat 2024.

Selain itu, DPP Demokrat dalam surat yang diterbitkan itu juga menekankan, untuk melakukam monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survey. Termasuk melaporkan hasil survey terkini dan koalisi partai politik yanh sudah diperoleh ke DPP partai Demokrat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: