8 September 2024

Dianiaya, Sopir Angkut Besi Laporkan Pengendara Pajero Sport ke Polisi

Img 20240627 Wa0059KARANG BAHAGIA bekasitoday.com- Agus (38) sopir angkutan barang material (besi-red) dikeroyok dan dianiaya pengendara Pajero Sport, hingga alami luka cakar dan luka dalam, dihalaman SDN 03 Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/6/2024).

Dalam rekaman video yang beredar luas, memperlihatkan seorang sopir pengangkut barang material dikeroyok dan dianiaya dihalaman sekolah saat sedang mengirim besi.

Menurut keterangan dari Agus (korban-red) bahwa kejadian itu bermula ketika dirinya mengirim barang material berupa besi masuk ke Gang warung Koting, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, berpapasan dengan mobil Pajero Sport.

“Saya dari jalan raya mau masuk gang, sementara mobil Pajero Sport dari gang mau ke jalan raya pilar Sukatani. Posisi besi saya udah turun ga bisa mundur, kalau di paksa mundur takut terjadi apa-apa. Jadi mobil Pajero Sport gak mau ngalah, “terangnya, Kamis (27/6/2024).

Di dalam mobil Pajero Sport tersebut kata dia, ada seorang ibu-ibu melontarkan kata-kata kasar mengarah kepadanya.

“Ibu ibu di dalam Pajero Sport bilang ‘ Pe* luh gak mau mundur.’ lalu saya balas ‘lu yang Pe*, enggak terima cekcok di jalan, mobil Pajero tersebut membuntuti dan menelpon temen-temennya, hingga saya di keroyok di halamsn SDN 03 Karang Sentosa, “jelasnya seraya mengaku telah melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke pihak Kepolisian Cikarang Utara.

Adapun Laporan Polisi tersebut bernomor LP/B/48/VI/2024/SPKT/POLSEK CIKARANG UTARA/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA. tertanggal 26 Juni 2024.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: