15 September 2024

Hadiri Kongres Masyarakat Bekasi, BN Holik : Jangan Terpaku Pada Isi Tas tapi Dukunglah yang punya Kapabilitas

Img 20240601 Wa0181TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik hadiri Kongres Masyarakat Bekasi bersama para tokoh Bekasi, LSM, Ormas, Media, dan Masyarakat Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut BN Holik mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Kongres Masyarakat Bekasi yang di laksanakan di Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini Sabtu kita bisa menghadiri Kongres Masyarakat Bekasi, Hadirnya Tokoh dari berbagai Elemen masyarakat hari ini semoga mampu bersatu dan mampu mendorong arah kebijakan kedepan bagi Kabupaten Bekasi, Seperti terkait penanganan sampah, pengangguran, Pendidikan, kesehatan dan sebagainya, “ungkapnya kepada media, Sabtu (1/6/2024).

Dirinya juga mengatakan tidak maksimalnya peran Legislatif hari ini, karena adanya garis kepentingan kelompok fraksi partai yang berbeda-beda. Sehingga sulit untuk bisa seiring dan sejalan untuk menentukan arah kebijakan.

“Tapi jika bicara tentang Eksekutif seorang kepala dinas akan patuh dan tunduk kepada Bupati, sehingga mampu menentukan kemajuan Bekasi, “terangnya.

Menurutnya, adanya perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semoga para tokoh-tokoh yang menyatu saat ini, mampu untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat hal-hal kriteria yang dimungkinkan untuk menjadi bahan pertimbangan sebagai garis haluan kedepan.

“Unsur Politis itu sangat berpengaruh. Oleh karena itu siapapun apabila Bocah Bekasi punya kapasitas untuk membangun Bekasi ya dukung. Kita jangan hanya bicara Bocah Bekasi, teriak-teriak implementasinya nanti gak dukung Bocah Bekasi. Ngedukung yang luar goalnya kuat, jangan terpaku pada yang punya isi tas tapi dukunglah yang punya Kapabilitas, “tutupnya.(idn).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: