6 September 2024

Kades Hurip Jaya Tetap Hadiri STQ, Walaupun Tidak Membawa Peserta

Ff2dc151f7c7438089e92a5372a70f3b 1719483612865BABELAN bekasitoday.com- Walaupun diduga tidak membawa peserta untuk kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), M.Yakup Kepala Desa Hurip Jaya, terlihat menghadiri kegiatan STQ yang digelar Kecamatan Babelan, bertempat di lapangan kantor Kecamatan Babelan, Kamis (27/6/2024).

Padahal kegiatan STQ ini untuk mengembangkan pemahaman dan pengamalan Al-Qur’an, serta sebagai wadah seleksi di tingkat Kecamatan untuk qori-qoriah yang akan disiapkan pada MTQ tingkat Kabupaten Bekasi. Jadi sangat disayangkan bagi desa yang tidak mengirimkan peserta dalam kegiatan STQ yang digelar tersebut.

Dengan digelarnya STQ tingkat Kecamatan diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk mendalami dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui STQ tingkat Kecamatan agar Alquran senantiasa dipelajari, dipahami, dan diamalkan agar tumbuh minat yang tinggi untuk mendalami Al-Qur’an sebagai pedoman dalam hidup kita.

Kegiatan STQ diharapkan dapat membawa manfaat dan mampu meningkatkan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk ke arah yang lebih religius.

Sampai berita ini ditayangkan, M.Yakup Kepala Desa Hurip Jaya, maupun H.Khoiruddin Camat Babelan belum dapat dimintai tanggapannya tentang kebenaran informasi tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: