7 September 2024

Keseruan Rihlah TK Inspira Sukamekar di Jatinangor Park dan Masjid Al-Jabbar Bandung

Img 20240625 Wa0059SUKAWANGI bekasitoday.com- Taman Kanak-kanak Inspira Sukamekar dibawah naungan Yayasan Inspira Muda Cendekia, melakukan Rihlah ke Jatinangor Park dan Masjid Al-Jabbar Bandung, Senin (24/6/2024).

Kegiatan pelepasan siswa-siswi Taman Kanak-kanak Inspira Sukamekar merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan, selain sebagai Kegiatan edukasi juga sebagai refleksi kegiatan belajar mengajar yang dilakukan selama setahun lamanya.

Ratika, M. Pd. Kepala Sekolah TK Inspira dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan para wali murid yang telah menyekolahkan anak-anaknya di TK Inspira, dirinya juga meminta maaf jika selama kegiatan belajar mengajar belum maksimal.

“Kami mewakili guru dan TK. Inspira mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ayah Bunda yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam memberikan pendidikan usia dini di TK Inspira, Saya sebagai Kepala Sekolah tentunya banyak kekurangan dan belum maksimal dalam mendidik Anak-anak Ayah Bunda, kita berharap dan berdoa semoga anak-anak kita semua mampu menjadi generasi yang soleh-solehah, dan bermanfaat untuk keluarga, Agama, Nusa dan Bangsa, Aamiin…, “ujarnya.

Sementara itu Siti Masitoh yang mewakili Wali murid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TK. Inspira dan segenap Guru yang telah mengajari anak-anaknya Baca tulis, serta berkegiatan selama ini.

“Terimakasih Para Guru yang telah mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran selama ini, semoga anak-anak kami kelak bisa terus belajar dan tumbuh menjadi anak yang soleh-solehah, dan semoga TK Inspira menjadi lembaga yang lebih baik dan manfaat lagi kedepannya, “tutupnya.

Diketahui, kegiatan yang dilakukan di Jatinangor Park Sumedang berjalan dengan baik di isi dengan belajar, bermain, dan kegiatan tukar kado bersama, dan terakhir berkunjung ke Masjid Al-Jabbar Bandung.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: