7 September 2024

Polda Metro Jaya Gelar Baksos di Muara Gembong, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Img 20240630 Wa0131MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Sedikitnya 100 paket sembako dibagikan ke warga nelayan yang berada di kampung Gaga RT003/002, desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, oleh Polda Metro Jaya, kegiatan tersebut di gelar dalam rangka menyambut hari jadi Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Minggu (30/6/2024).

Dalam keterangannya, AKP Sumantri Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polri dalam menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Muaragembong, Kepolisian terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 kami datang ke ujung Bekasi yaitu di Muara Gembong, untuk bertatap muka secara langsung dengan warga Muara Gembong, “ujarnya didampingi Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto.

Menurutnya, warga Muaragembong mayoritas adalah para nelayan, dengan kesempatan ini (HUT Bhayangkara ke-78) kami dari Polri melakukan bakti sosial berupa paket bingkisan sembako.

“Alhamdulillah hari ini Polri bersama warga masyarakat bisa saling silaturahmi dan sekaligus berikan 100 paket bingkisan untuk warga masyarakat sekitar, “jelasnya.

Dirinya berharap, bingkisan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat.

“Ada pun kegiatan bakti sosial ini 100 paket bingkisan kita langsung bagikan kepada 100 kepala keluarga (KK) di warga masyarakat slum area, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: