16 September 2024

Santuni Anak Yatim Warnai Milad ke 8 LSM PEKA

Img 20240613 Wa0080CABANGBUNGIN bekasitoday.com– Sebanyak 160 anak Yatim Piatu mendapatkan santunan, di acara syukuran Milad yang ke-8 Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Keadilan (LSM PEKA) Indonesia, bertempat di depan Kantor Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Ketua umum LSM Peka Ery Efendii menyampaikan, menapak yang ke 8 LSM Peka sudah berkiprah di bidang hukum maupun sosial. LSM Peka sudah membuktikan dalam kinerja kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi maupun luar kabupaten.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran LSM peka. Lebih sholid lagi kedepannya lebih dewasa lagi didalam kelembagaan, agar dimata masyarakat tambah percaya lagi terhadap Lembaga kita, yaitu LSM Peka, “ujar Ery usai acara, Kamis (13/6/2024).

Sementara, Sekjen Peka Obay Hendra Winandar menyampaikan, pada hari ini LSM Peka kembali mengadakan santunan anak yatim piatu sebagai syukuran untuk milad LSM Peka yang ke 8 tahun.

“LSM Peka adalah suatu simbul yang mana kami di lembaga harus peduli kepada anak yatim-piatu, dan masyarakat yang membutuhkan tenaga kami maupun pikiran kami yang harus kami bantu sesuai kemampuan kami. LSM Peka adalah garda terdepan Peduli untuk masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Perlu diketahui, berdirinya nama LSM Peka terlontar dari mulut ulama. Yaitu ketua pondok pesantren (Ponpes) wilayah Cabang Bungin. hingga sampai saat ini LSM Peka berkiprah menjadi lembaga yang amanah.

“Semoga menjadi amal ibadah kita semua, dan diterima oleh Allah subhanahu wata’alah, “ujarnya seraya berterimakasih kepada jajaran LSM Peka yang sudah menguras tenaga pikiran maupun materi, berjalannya acara ini hingga mencapai puncaknya.

Terpisah, Harun Al Rasyid acungkan dua jempol untuk LSM Peka sebab, kata Ia jarang terjadi kegiatan semacam ini, menurutnya LSM Pekan sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bidang keadilan sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu.

“Semoga LSM Peka tetap jaya. Menjadi garda terdepan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan keadilan di Kabupaten Bekasi khususnya, semoga di tahun berikutnya LSM Peka tambah berkiprah dan tambah sukses, “pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Camat Cabangbungin, Kapolsek Cabangbungin, Danramil Cabangbungin, Kepala desa Setialaksana, dan Kepala Desa Jayalaksana beserta jajaran, Ketua MOI Bekasi Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan segenap tamu undangan.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: