6 September 2024

Babeh M2 Tegaskan, Serius dan Tidak Main-Main dalam Pilkada Kota Bekasi

Img 20240703 Wa0032BEKASI KOTA bekasitoday.com- Bakal calon Walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad menegaskan dirinya tidak main-main dalam perhelatan pilkada Kota Bekasi, bahkan dirinya mengingatkan baik terhadap pendukung maupun penyusup, majunya dirinya sudah menjadi tekad bulat untuk kemenangan dan kesejahteraan warga Kota Bekasi.

“Ini saya ungkapkan kepada kalian pendukung dan penyusup, jangan ada lagi kata-kata, M2 serius maju kaga sih, saya katakan saya serius dan tidak main-main, “ujar orasi keras M2 dihadapan yang hadir dalam majelis malam rabuan (3/7/2024).

Dirinya menegaskan akan membuktikan pada saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus mendatang, dirinya akan yakin maendaftar sebagai calon walikota dan lebih yakin lagi, walaupun saat ini ada dua surat tugas oleh DPP PDI-Perjuangan, dirinya memiliki peluang maju dan menenangkan Pemilu November mendatang.

“Saya harus katakan, jika saya yang memiliki peluang tinggi, harusnya saya donk yang menjadi calon walikota, tapi kalau saya kalah dalam segi penilaian saya mundur, ini harus fair, “terangnya.

Dalam orasi yang cukup berapi-api. Babeh M2 juga menyentil pesaingnya yang juga memiliki surat tugas, bahwa dirinya tidak menolak sama sekali siapapun yang bersilaturahmi kepadanya, namun untuk beliau (Tri-red) saya tidak akan mau, apalagi ada rumor burgening, tidak akan ada itu istilah burgening.

“Saya yang menjadikan dia Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi, masa saya harus burgening, janganlah kalau berkompetisi yang berkompetisi, saya tidak takut untuk tetap maju, “tandas M2.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: