14 September 2024

Diamankan Hendak Tawuran, Polsek Babelan Serahkan Sejumlah Siswa ke Orang Tua dan Guru

Img 20240729 Wa0157BABELAN bekasitoday.com– Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan giat imbauan dan penyerahan pelajar dibawah umur yang diduga melakukan aksi tawuran pada Selasa (23/7/2024) lalu, sekitar Jam : 17.30 Wib, di kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, dan kejadian aksi tawuran pada Minggu (28/7/2024) kemarin, sekitar Jam : 04.00 Wib, di Kampung Baru, RT14/05, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, kepada orang tua walimurid dan guru, bertempat di Aula Mapolsek Babelan, Senin (29/7/2024).

Sementara, Kompol Didik Prijosusilo membenarkan bahwa telah dilakukannya penyerahan dan imbauan kepada orang tua siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) At-Taqwa 05 Kebalen, SMK KGB 1, yang terlibat aksi tawuran.

“Dengan adanya kejadian aksi tawuran antar pelajar yang terjadi, diharapkan para guru dapat mengawasi siswa, dan kami mengimbau juga agar setelah jam pulang sekolah, orang tua harus dapat  memantau aktifitas anaknya, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, “ujar Kapolsek Babelan.

Giat imbauan dan penyerahan pelajar dipimpinan AKP Yugo Pambudi (Waka Polsek Babelan) didampingi AKP Witrionaldi (Kanit Reskrim), Iptu H.Mahmudi (Kanit Samapta), Ipda Agus Ruhiyat (Padal/Ps.Kanit Lantas), Ipda Witantoyo (Panit Samapta) dan Ipda Mafud (Panit Reskrim) Polsek Babelan.

Diketahui, ada 4 pelajar (anak dibawah umur) yang berasal dari sekolah SMK Ataqwa 05 Kebalen, dan SMK KGB 1 yang diserahkan kepada orang tua walimurid dan guru.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: