7 September 2024

Gelar Baksos, Kajari Kab. Bekasi PeringatiHari Bakti Adhyaksa ke-64

Img 20240717 Wa0170CIKARANG PUSAT bekasitoday.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Dwi Astuti Beniyati, S.H, M.H beserta Kepala Sub Bagian Pembinaan dan para Kepala Seksi pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaran, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kabupaten Bekasi, melakukan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Yayasan Al Fajar Berseri Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu, (17/7/2024).

Dalam keterangannya, Kejari Kabupaten Bekasi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut berlangsung dalam dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, dan Hari Ulang Tahun ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Selain itu, giat kali ini sekaligus memperkenalkan Yayasan Al Fajar Berseri yang dipimpin oleh H. Marsanto, serta pengurus sekitar 50 (lima puluh) orang.

“Yayasan Al Fajar Berseri juga termasuk sebagai salah satu panti terbesar yang mengurus pasien Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), karena sering dijadikan rujukan oleh Pemerintah Daerah. Dan terhitung sudah mengurus lebih dari 400 (empat ratus) pasien ODGJ yang berasal dari penitipan Dinas Sosial, Kepolisian, maupun keluarga pasien, “ucap Dwi Astuti Beniyati, S.H.

Selanjutnya, tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan Anjangsana di Posyandu Jatimulya, Kabupaten Bekasi, serta memberikan sembako kepada pensiunan Kejaksaan yang berjumlah sekitar 20 (dua puluh) orang.

Sebagai penutup Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaran, dan IAD Wilayah Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan anjangsana di rumah Tauhid (Mantan Kepala Urusan Perlengkapan pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi-red) serta memberikan sembako.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: