7 September 2024

Gelar Milad ke-26, Rumah Zakat Santuni dan Berikan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim

oppo_2

Inshot 20240707 150111435

MARGAHAYU bekasitoday.com– Bertemakan manfaat hebat untuk Indonesia dan Dunia, Rumah Zakat gelar Milad ke-26 serta Open House Pramuda 20. Sekitar kurang lebih 100 anak yatim piatu mendapatkan santunan dan kado perlengkapan sekolah, bertempat di MT Binaul Ummah, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024).

Dalam keterangannya, Ustad Mukhofin membenarkan tentang kegiatan santunan anak yatim piatu, serta kehadiran anak yatim piatu untuk memperingati Milad Rumah Zakat yang ke-26, sekaligus untuk memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah tahun 2024.

“Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan santunan, serta paket perlengkapan sekolah untuk ratusan anak yatim piatu, Insha Allah di Milad yang ke-26 ini, Rumah Zakat dapat terus memberikan keberkahan lebih banyak untuk bangsa Indonesia dan Dunia, “ujarnya.

Kami berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak yatim piatu.

“Kami berharap bahwa perlengkapan sekolah, dan santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan memperkuat semangat kepada anak-anak yatim, “terangnya seraya berharap kebaikan ini juga dapat menginspirasi orang lain untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

Salah satu penerima manfaat, Nabilah (13), menyatakan kebahagiannya atas paket kado perlengkapan sekolah bertepatan di tahun Baru Islam serta Milad Rumah Zakat yang ke-26.

“Saya senang sekali mendapatkan paket kado lebaran dari Rumah Zakat berupa perlengkapan untuk sekolah. Terima kasih banyak Rumah Zakat, “ucapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: