8 September 2024

Kalah Adu Pinalti, Persega All Star Tersingkir di Liga Desa Segara Jaya

Oplus_0

Oplus 0

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bertempat di Stadion Mini desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Liga Desa Segara Jaya digelar, ada beberapa team yang bertanding, hari ini (Jumat dan Sabtu) di Babak Semifinal team Persega All Star melawan team Bayer FC akan menunjukan kemampuannya, Sabtu (20/7/2024) sore.

Ditemui disela pertandingan, beberapa penonton mengatakan, pertandingan berjalan sangat seru sampai menit terakhir turun minum dibabak pertama skor masih imbang tanpa gol. Banyak peluang gol yang diciptakan oleh team Persega All Star. Namun, tidak ada satupun yang membuahkan gol.

“Ada beberapa peluang yang kurang dimaksimalkan oleh pemain Persega, “ungkap salah satu penonton pendukung Persega All Star.

Menurutnya, lantaran masih mempunyai skor sama, babak adu tendangan pinalti pun digulirkan karena tak ada pemenang di waktu normal.

Satu tendangan pinalti yang di eksekusi oleh pemain Persega All Star melebar ke kiri penjaga gawang Bayer FC yang membuat kedudukan akhir menjadi 4-5 dan membuat team Persega All Star gugur untuk melaju ke pertandingan selanjutnya, “terangnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: