8 September 2024

Ketua Ormas LMP Kab.Bekasi Hadiri Pengukuhan ormas Pemuda Pancasila se-Tambun Utara

Img 20240720 Wa0081TAMBUN UTARA bekasitoday.com– Eko Triyanto ST Ketua ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang (LMP-Marcab) Kabupaten Bekasi beserta jajaran Markas Anak Cabang (MAC), hadiri pelantikan dan pengukuhan ranting ormas Pemuda Pancasila (PP) se-Kecamatan Tambun Utara, bertempat di lapangan stadion mini, desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/7/2024).

Dalam keterangannya Ketua ormas LMP Marcab Kabupaten Bekasi mengatakan, ini adalah bentuk sinergitas kita ormas yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Tentunya untuk mengawal proses pembangunan dan kondusifitas keamanan diwilayah Kabupaten Bekasi.

“Setiap ormas wajib melakukan kegiatan sesuai dengan tujuan organisasi, saya berharap pelantikan ormas PP se-Tambun Utara pun mempunyai misi yang sama, “ujar Eko Triyanto seraya ucapkan selamat kepada pengurus PP se-Tambun Utara yang dilantik hari ini.

Diketahui, pelantikan pengurus ranting PP se-Tambun Utara di warnai santunan puluhan anak yatim dan dhuafa.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ormas PP se-Tambun Utara, antara lain, Camat Tambun Utara, Ketua LMP Marcab Kabupaten Bekasi, Ketua ormas GMBI, Ketua ormas GRIB, Ketua ormas Brigez.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: