8 September 2024

Petugas Trantib Kelurahan Setia Asih Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal

Oplus_0

Inshot 20240721 130320065TARUMAJAYA bekasitoday.com– Petugas Keamanan dan Ketertiban (trantib) Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, selamatkan salah seorang pengendara yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal, di kampung Penggarutan, serta melakukan evakuasi korban beserta sepeda motor roda dua yang dikendarainya, Minggu (21/7/2024) sekira pukul 03.13 Wib.

Sementara, Ainusaid ketika dimintai keterangannya mengatakan, awalnya kami mendapatkan laporan tentang adanya pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal, di kampung Penggarutan.

“Mendapatkan laporan tersebut, kemudian kami yang kebetulan piket malam langsung menuju ke lokasi kejadian, dan benar saja seorang pengendara tidak sadarkan diri sudah tergelatak di pinggir jalan.

“Dapet laporan dari warga, kita langsung ke TKP, dan membawa korban ke Rumah Sakit Hadi Medical Center untuk mendapatkan pertolongan pertama, “ujarnya didampingi Amenk.

Pesan kami untuk pengendara khususnya di malam hari, harus menggunakan alat pengaman diri, seperti helm, jaket, dan selalu cek kondisi kendaraan. Langkah ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan saat berkendara.

“Kami berharap agar setiap warga yang mau keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor, baik siang maupun malam hari, agar selalu mengecek kondisi kendaraanya terlebih dahulu, dan melengkapi diri dengan helm, dan jaket, yang lebih penting fokus saat berkendara, sehingga kejadian kecelakaan dapat terhindari, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: