8 September 2024

Polsek Babelan Gelar Sosialisasi OPS Patuh Jaya pada Siswa SMK Kesehatan Prima Indonesia saat MPLS

Img 20240716 Wa0075BABELAN bekasitoday.com– Minimalisir pelanggaran saat berkendara dijalan raya, serta mengusung tema Giat Police Goes To School, ratusan siswa-siswi baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Prima Indonesia ikuti sosialisasi OPS Patuh Jaya, yang digelar Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, dalam rangka mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (16/7/2024).

Dalam keterangannya, Kapolsek Babelan mengatakan, hari ini kami laksanakan kegiatan pemberian materi kenakalan remaja, antisipasi tawuran dan lalu lintas, dalam rangka MPLS, dan Sosialisasi Operasi Patuh Jaya 2024.

“Hari ini kita melaksanakan giat Police Goes to school di SMK Kesehatan Prima Indonesia, materi yang kami berikan tentang kenakalan remaja, antisipasi tawuran, dan tertib berlalulintas, dan pengenalan rambu-rambu lalulintas serta tata tertib lalu lintas di jalan raya, serta Sosialisasi OPS Patuh Jaya 2024, “ujar Kompol Didik Prijosusilo.SH.

Selain Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijosusilo, turus hadir pula dalam giat tersebut, Kanit Lantas IPDA Agus Ruhiat, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen Aiptu Mislan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: