13 Oktober 2024

Siqom, Anggota DPRD Prov.Jabar Terpilih Hadiri Santunan Yatim dan Dhuafa di Kediaman KH.Syura

Inshot 20240721 171603578BABELAN bekasitoday.com– Sebanyak 1.016 anak yatim dan 200 orang dhuafa yang berasal dari wilayah Kecamatan Babelan, dan Tarumajaya, serta Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, hadiri acara santunan yang digelar Majlis taklim dan dzikir Asyuro pimpinan KH. Syura, bertempat di kampung Pangkalan RT10/004, Desa Kedaung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/7/2024).

Dalam sambutannya KH.Syura minta di do’a kan kepada ribuan anak yatim-piatu dan hadirin untuk kesembuhan istrinya yang saat ini keadaannya sedang kurang sehat.

“Kepada anak anak ku sekalian, serta hadirin saya mohon keikhlasan nya untuk mendoakan istri saya yang saat ini keadaannya sedang kurang sehat, semoga Allah SWT mengangkat penyakit yang di derita istri saya, “ujarnya seraya minta maaf apabila terdapat kekurangan disana-sini, baik dari segi tempat maupun dari segi jamuan.

Sementara, dalam sambutannya, Hj.Siti Qomariyah anggota DPRD Provinsi Jawabarat terpilih dari partai NasDem Dapil 9 mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang menyempatkan hadir.

“Terimakasih ibu-ibu serta anak-anak ku yang sudah menyempatkan hadir dikediaman orang tua kami (KH.Syura-red).

Doakan selalu orang tua kami agar selalu diberikan kesehatan, serta umur panjang dan keluasan rejekinya.

“Terimakasih ibu-ibu berkat doa ibu-ibu dari Utara dan dapil 9, akhirnya saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan saya bisa amanah dan membawa perubahan untuk wilayah dapil 9, “terangnya seraya meminta dukungan apabila dirinya maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Diketahui, lantunan sholawat dari team Hadroh pimpinan ustadz Fahri warnai santunan anak yatim dan dhuafa yang digelar di kediaman KH.Syura.(marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: