15 September 2024

Anak Anggota TNI Jadi Korban Begal Saat Hendak Ikuti Tes Secaba TNI-AD

Img 20240820 Wa0002TARUMAJAYA bekasitoday.com– Kejadian tragis menimpa RAD (21) seorang anak anggota TNI Angkatan Darat yang sedang dalam perjalanan untuk mengikuti tes seleksi calon bintara (Secaba) TNI-AD. Anak laki-laki tersebut menjadi korban begal pada Senin (19/8/2024) sekira pukul 04.00 Wib, tepat di sekitar jalan Marunda Makmur, desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kejadian bermula saat korban, sedang dalam perjalanan menuju tempat pelaksanaan tes (Markas Kodam Jaya-red) tepat di jalan Marunda Makmur pelaku begal berjumlah tiga orang yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menghadang korban dan merampas sepeda motor yang ia gunakan.

Korban sempat memberikan perlawanan. Namun, sayangnya pelaku berhasil melarikan diri setelah melukai korban dengan senjata tajam. Saat ini, korban telah dilarikan ke rumah sakit Hospital Tarumajaya untuk mendapatkan perawatan intensif. Kondisinya dilaporkan stabil meski mengalami luka dan harus mendapatkan 26 jahitan di tangan.

Sementara Hermin orang tua korban yang juga anggota TNI-AD aktif mengatakan, saat dipepet anaknya sempat terjatuh, lalu satu orang pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam, sehingga anaknya mendapat luka cukup parah di tangan sebelah kanan.

“Setelah anak saya terluka, pelaku berhasil membawa kabur motor jenis Scoopy yang dikendarai anak saya, “ucapnya seraya telah melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Pihak Polsek Tarumajaya kini tengah memburu dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kasus ini menjadi perhatian serius mengingat korban adalah anak dari anggota TNI yang sedang menjalani persiapan untuk mengikuti tes penting dalam karir militernya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Tarumajaya tentang perkembangan kejadian tersebut.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: