13 September 2024

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian

Img 20240811 Wa0009TAMBUN UTARA bekasitoday.com- Diduga tidak bisa berenang, korban MNR (11) anak laki-laki tewas tenggelam di danau Dharmawangsa bekas galian perumahan, desa Satria Mekar, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/8/2024).

“Dia bermain dan berenang bersama, warga sekitar pun tidak mengetahui keberadaan bocah tersebut saat hendak bermain di sekitar danau, padahal sudah ada larangan berenang dan memancing di sekitar danau, “ujar saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Peristiwa tenggelamnya korban itu baru diketahui warga setelah tiga orang teman yang ikut bermain bersamanya melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar 14.30 WIB.

“Informasinya yang tenggelam satu orang, yang lainnya melapor ke warga atau orangtua korban, “terangnya.

Setelah adanya laporan warga pun mencari keberadaan korban yang tenggelam sekitar ba’da dzuhur tersebut, dan memadati danau sekitar guna mencari keberadaan korban.

“Alhamdulillah, pencarian korban pun tidak begitu sulit, sekitar pukul 15.00 WIB, MNR sudah diketemukan tidak bernyawa dan dalam kondisi mengambang tanpa keadaan memakai baju, hanya mengenakan celana pendek saja, “bebernya.

Korban pun diangkat oleh 3 orang pemuda yang berenang menghampirinya, dan dibawa kepinggir danau guna memastikan kondisi jenazah.

“Tiga pemuda langsung berenang menghampiri korban, pas diangkat keadaannya sudah tidak bernyawa, dan dibawa serta diserahkan kepada orangtuanya untuk dikebumikan, “tutupnya.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: