13 September 2024

Ditugaskan di Tempat Baru, Mantan Kapolsek Muara Gembong Lakukan Sujud Syukur sebagai Bentuk Penghormatan

Inshot 20240822 133931390MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Mantan Kapolsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, AKP Bagus Susanto, menunjukkan sikap penuh kerendahan hati dan rasa syukur setelah resmi berpindah tugas ke tempat yang baru. Sebagai bentuk penghormatan kepada rekan-rekan sejawat dan warga setempat, AKP Bagus Susanto melakukan sujud syukur di halaman Polsek Muara Gembong pada acara serah terima jabatan yang digelar, bertempat di Aula Mapolsek Muara Gembong, Kamis (22/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Bagus Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Ia juga berharap agar Polsek Muara Gembong terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bawah kepemimpinan yang baru.

“Sujud syukur ini merupakan bentuk rasa syukur saya atas kepercayaan yang telah diberikan selama bertugas di sini. Saya berharap Polsek Muara Gembong semakin maju dan tetap menjadi pelindung yang bisa diandalkan oleh masyarakat, “ujarnya.

Kepindahan AKP Bagus Susanto ini merupakan bagian dari rotasi jabatan di lingkungan Polri yang rutin dilakukan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

AKP Bagus Susanto diketahui ditugaskan sebagai Kapolsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, dengan harapan dapat terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada Negara.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan doa bersama, sebagai ungkapan kebersamaan dan harapan agar AKP Bagus Susanto sukses di tempat tugas yang baru.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: