15 September 2024

DPC MOI Bekasi Raya Sukses Gelar Pembentukan Panitia Menuju Musda ke-1

Img 20240810 Wa0139MUARA GEMBONG bekasitoday.com- Persiapan menuju Musyawarah Daerah (musda) DPC MOI Bekasi Raya telah melaksanakan rapat pemilihan sturktur kepanitiaan, untuk kedudukan Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), bertempat di Sekretariat DPC MOI Bekasi Raya Jalan Rengas lima, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/8/2024).

Hasil rapat KSB tersebut terpilih sebagai Ketua panitia pelaksana M Hasan Batak, Sekretaris Iyus Kastelo, dan Purnama sebagai Bendahara.

“Saya sangat berterima kasih, kawan-kawan sudah mempercayakan saya menjadi ketua panitia musda 2024, “ucap M. Hasan.

Ia pun mengatakan, untuk acara musda DPC MOI Bekasi Raya, akan di selenggarakan pada tgl 7-8 September 2024 yang bertempat di Pulau Seribu.

“Hasil musyawarah dan kesepakatan bersama, bertempat di Pulau Seribu, “tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra mengatakan, Musda ke-1 diadakan sebagai bentuk eksistensi sebuah organisasi. Dengan begitu MOI Bekasi Raya semakin kompak dan semakin solid.

“Hasil rapat tadi, bersama keluarga besar MOI Bekasi Raya. Alhamdulillah hasil kesepakatan kawan-kawan sudah terbentuk ketua panitia pelaksanaan Musda beserta sekertaris, dan bendahara. Semoga acara Musda nanti berjalan dengan sukses, “ungkapnya.(marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: