17 September 2024

Gelar Berbagai Lomba, PLN Nusantara Power Up Muara Tawar Peringati HUT RI ke-79

Img 20240812 Wa0070TARUMAJAYA bekasitoday.com– Banyak cara dilakukan masyarakat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tak berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, yang menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Melalui berbagai kegiatan lomba untuk meningkatkan kebersamaan antar karyawan dan mitra kerja PLN NP UP Muara Tawar.

Sementara, Latifa Noor Hakiki Asisten Manager SDM, Umum dan CSR PLN Nusantara Power UP Muara Tawar mengatakan, peringatan HUT RI ke-79 tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju“, bersama Bakorsiroh, UP Muara Tawar menggelar kegiatan lomba 17-an dalam berbagai cabang olahraga.

“Cabor yang dilombakan dalam kegiatan ini antara lain bulu tangkis, catur, tenis meja, tenis lapangan, futsal, e-sport, karaoke, virtual bike n run, voli, dan lomba tradisional. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan yang mewakili bidang-bidang kerja, berserta mitra kerja, “ujarnya, Senin (12/8/2024).

Kebersamaan dan sportivitas menjadi semangat dalam pelaksanaan kegiatan yang telah digelar sejak 5 Agustus hingga 16 Agustus 2024 nanti.

“Keterlibatan PLN NP UP Muara Tawar dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 juga dilakukan bersama masyarakat sekitar dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Peringatan HUT RI di lingkungan sekitar, “jelasnya.

Ini juga kata dia, menjadi wujud kehadiran PLN dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dan gotong royong.

“Momen ini menjadi kesempatan bagi PLN Nusantara Power untuk berkomitmen dalam bersinergi bersama Pemerintah dan Masyarakat sekitar untuk mewujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: