14 September 2024

Gelar Lomba Gerak Jalan, Kecamatan Cabang Bungin Sambut HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74

Img 20240814 Wa0048CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74, dan sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI, Kecamatan Cabangbungin mengadakan lomba gerak jalan, dengan rute dimulai dari Kecamatan Cabang Bungin, Rabu (14/8/2024).

Sementara, Camat Cabang Bungin Mirtono, gerak jalan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, untuk menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI, seperti yang dilakukan tahun ini di Kecamatan Cabangbungin.

“Gerak jalan ini diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan Kecamatan Cabangbungin, dan delapan desa di Cabangbungin, Polsek Cabangbungin, Koramil serta masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan semangat gotong royong dalam merayakan kemerdekaan, “ujar Camat Mirtono.

Senada di ungkapan Ketua Apdesi Kecamatan Cabangbungin Abdul Kadir sekaligus Kepala Desa Sindangsari, menurutnya, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi ajang silaturahmi di masyarakat, serta melatih kekompakan, “terangnya.

Ditemui disela kegiatan, Kapolsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi AKP Basuni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala desa, dan aparatur pemerintahan Kecamatan Cabangbungin yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh peserta gerak jalan dan masyarakat yang telah mendukung, dan memberikan support kepada seluruh peserta lomba, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, “bebernya singkat.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: