13 September 2024

Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Babelan, Ormas LMP Sampaikan Harapan Besar

Img 20240823 Wa0206BABELAN bekasitoday.com– Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) serta jajaran Markas Ranting turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi yang digelar di Aula Mapolsek Babelan, Jumat (23/8/2024) malam.

Acara ini diadakan untuk melepas Kompol Didik Prijosusilo yang telah menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Babelan, sekaligus menyambut pejabat baru, Kompol Judika Sinaga.

Sementara, Sekretaris LMP MAC Babelan, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kompol Didik Prijosusilo atas dedikasinya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Babelan. Ia juga mengungkapkan harapan besar kepada Kapolsek baru, Kompol Judika Sinaga, agar dapat melanjutkan dan meningkatkan sinergi antara Polsek Babelan dan masyarakat, khususnya dalam menangani berbagai isu keamanan yang ada.

“Kami berharap dengan adanya Kapolsek baru, kerjasama yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam upaya pemberantasan narkoba dan menjaga ketertiban masyarakat di Babelan. LMP siap mendukung penuh setiap program yang akan dilaksanakan oleh Polsek Babelan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah ini, “ujar Hendro.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat lainnya. Semua pihak berharap agar pergantian kepemimpinan ini dapat membawa perubahan positif bagi wilayah Babelan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: