14 September 2024

Laksanakan Giat Sapa Warga, Ini Pesan yang Disampaikan Polsek Babelan

Img 20240808 Wa0096BABELAN bekasitoday.com– Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan giat sapa warga, bertempat di kampung Pondok dua, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/8/2024).

Sementara Kapolsek Babelan ketika di tanya di sela kegiatan mengatakan, giat sapa warga ini adalah kegiatan rutin Polsek Babelan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Hari ini kita melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga kampung Pondok dua RT08/04, desa Hurip Jaya, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar berhati-hati dan selalu waspada adanya gangguan kamtibmas dilingkungan masing-masing, “ujar Kompol Didik Prijosusilo.

Menurutnya, untuk menjaga Harkantibmas di wilayah desa Hurip Jaya agar ditingkatkan Poskamling, dan bagi yang mempunyai anak remaja baik putra maupun putri harus lakukan pengawasan melekat supaya tidak terlibat aksi tawuran dan menjadi korban salah sasaran.

“Selain peningkatan keamanan wilayah melalui Poskamling, warga Hurip Jaya juga harus bisa menjaga anak-anaknya agar terhindar dari kejahatan jalanan, apalagi saat ini menjelang Pilkada, tetap jalani komunikasi antar warga, agar Pilkada nanti berjalan aman lancar dan kondusif, “jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut M.Yakup Kepala Desa Hurip Jaya, Kepala Dusun, serta tokoh masyarakat desa Hurip Jaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: