14 September 2024

Laskar Merah Putih Maran Desa Buni Bakti Resmi Dibentuk

Oplus_131072

BABELAN bekasitoday.com– Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Kecamatan Babelan Marcab Kabupaten Bekasi, resmi memberikan Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan Ketua dan Anggota LMP Markas Ranting (Maran) Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan periode 2024-2026, Sabtu (2/8/2024) malam.

Dalam keterangannya, Sekretaris LMP MAC Kecamatan Babelan menuturkan, pemberian SK untuk Ranting Desa Buni Bakti ini bagian dari perintah Ketua Marcab Kabupaten Bekasi Eko Triyanto.W. ST, bahwa untuk setiap MAC  wajib mempunyai Ranting di masing-masing-masing wilayah desa.

“Bentuk pemberian SK ini adalah bagian dari tugas MAC, sesuai dengan instruksi Ketua Marcab Kabupaten Bekasi, untuk melebarkan sayap-sayap Organisasi LMP dan memperkuat akar rumput demi menunjang kemaksimalan kerja selaku lembaga kontrol sosial masyarakat, karena LMP lahir dari masyarakat untuk masyarakat, “tutur Hendro.

Dirinya berharap, dengan terbentuknya pengurus ranting LMP di desa Buni Bakti, dapat menular ke wilayah desa lain yang ada di Kecamatan Babelan, insha Allah pembentukan ranting di Kecamatan Babelan melebihi dari instruksi Ketua Eko.

“Ini adalah momen yang tepat untuk kita saling berbagi ilmu dan pengalaman, kami disini tidak merasa Senior, kita sama-sama belajar dalam ber’Organisasi, kami berharap kepada Ketua Ranting untuk tidak sungkan dalam sharing, dan yang harus kita kedepankan adalah jalin terus kemitraan, baik itu dengan pihak pemerintah setempat, atau dengan lembaga atau Ormas lain diwilayah Kecamatan Babelan, “harapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: