14 September 2024

Oknum Dishub Kab.Bekasi Diduga Lakukan Pungli Rekrutmen Calon THL, Sekdin : Oknum Berkepribadian Rajin

Img 20240819 Wa0125CIKARANG bekasitoday.com– Meski laporan tentang dugaan pungutan liar (pungli-red) rekrutmen calon Tenaga Harian Lepas (THL) oleh GF oknum pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi yang sudah dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi pada 2022 lalu oleh IRH terkesan jalan ditempat, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi nilai, oknum GF berkepribadian rajin.

Dalam keterangannya, Reza Nuralam Sekretaris Dinas (Sekdin) Dishub Kabupaten Bekasi memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa oknum yang diduga terlibat dalam pungli tersebut dikenal sebagai pribadi yang rajin dan berdedikasi dalam pekerjaannya.

“Selama ini, dia (GF) adalah sosok yang sangat rajin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, “ujar Sekdin diruang kerjanya, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, dirinya mempersilahkan kalau ada masyarakat yang merasa dirugikan untuk mendatangi kantor Dishub Kabupaten Bekasi.

“Bagi orang tua atau siapapun, yang merasa di rugikan atas ulah oknum Dishub Kabupaten Bekasi tentang perekrutan calon THL dilingkungan Dishub, silahkan datang ke kantor kami, tentunya dengan membawa serta bukti, “jelasnya.

Diketahui, dalam kuitansi yang beredar bertuliskan untuk pembayaran DP pengurusan masuk THL di Dishub Kabupaten Bekasi, ditandatangani GF oknum Dishub Kabupaten Bekasi  bermaterai cukup pada tanggal 25 November 2020 lalu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: