13 September 2024

Penanganan Dugaan Korupsi di Dishub yang Dinilai Lamban, Pelapor Siapkan Surat Laporan Lanjutan ke Kejari Kabupaten Bekasi

Img 20240813 Wa0153CIKARANG bekasitoday.com- IRH seorang pelapor, yang merasa penanganan kasus dugaan korupsi di tubuh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi berjalan lamban, mengungkapkan niatnya untuk mengirimkan surat laporan lanjutan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi.

Langkah-langkah yang diambil oleh pihak terkait (Kejari Kabupaten Bekasi-red) dalam menangani kasus dugaan korupsi di tubuh Dishub Kabupaten Bekasi tersebut belum memadai dan cenderung berlarut-larut.

“Kondisi ini memicu kekhawatiran bahwa proses hukum yang seharusnya transparan dan cepat, justru menjadi terhambat, “ujarnya, Senin (19/8/2024).

Dengan adanya surat laporan lanjutan, dirinya berharap Kejari Kabupaten Bekasi akan mempercepat proses investigasi dan mengambil tindakan tegas terhadap pihak-pihak yang diduga terlibat dalam praktik korupsi di Dishub.

“Kasus ini menjadi perhatian publik, mengingat pentingnya peran Dishub Kabupaten Bekasi dalam pelayanan masyarakat, “terangnya.

Masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi menantikan langkah tegas dari penegak hukum dalam menuntaskan kasus yang dinilai telah mencoreng kredibilitas instansi pemerintahan tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: