15 September 2024

Sinergi yang Solid, LMP Ranting Desa Muara Bakti Ambil Bagian dalam Upacara HUT RI ke-79

Img 20240817 Wa0028BABELAN bekasitoday.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Ranting Desa Muara Bakti menunjukkan bentuk sinergi, dan komitmen kebangsaannya dengan turut serta dalam upacara peringatan HUT RI ke-79. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat di lapangan utama Desa Muara Bakti, Sabtu (17/8/2024).

Sementara, Hendrik Ketua LMP Ranting desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan mengatakan, kehadiran anggota LMP dalam upacara ini merupakan salah satu wujud nyata dari partisipasi Ormas dalam kegiatan kebangsaan.

“Ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah desa dalam menjaga nilai-nilai kemerdekaan dan persatuan bangsa, “ujarnya.

Menurutnya, keikutsertaan LMP dalam upacara ini adalah bukti komitmen LMP untuk selalu menjaga dan mengawal keutuhan NKRI.

“Dengan turut serta dalam upacara HUT RI ke-79, kami berharap dapat terus menjalin sinergi yang positif dengan berbagai pihak untuk memajukan Desa Muara Bakti, serta mempertahankan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pahlawan, “tukasnya

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, pelajar, serta warga setempat. Momen ini menjadi pengingat akan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun bangsa yang lebih baik.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: