14 September 2024

Sukses Gelar Turnamen Sepakbola, Ini Ungkapan Kades Segarajaya

Img 20240811 Wa0121TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sukses menggelar turnamen sepak bola liga desa HMS Cup yang dilaksanakan di lapangan stadion mini desa Segara Jaya, Abdul Rosid Kepala Desa Segara Jaya mengungkapkan kebahagiannya terhadap semangat olahraga di Segara Jaya, Minggu (11/8/2024).

“Turnamen sepakbola HMS Cup 2024 adalah wujud apresiasi kami terhadap semangat olahraga dan kebersamaan disegarajaya, “terangnya.

Kompetisi ini sebagai ajang mengembangkan dan menyalurkan bakat pemain muda, mengikuti jejak dari salah satu pemain muda Timnas Indonesia U-19 yaitu Zanadin Faris putra asli dari Desa Segarajaya, yang berasal dari kampung kebon kelapa Dusun 3 Desa Segarajaya.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Tim kesebelasan Kebon Kelapa A Dusun 3 Desa Segarajaya yang menjadi juara, dan juga kepada seluruh peserta yang telah bermain dengan semangat yang luar biasa, “ungkapnya seraya mengaku tim yang menerima medali juga menerima uang pembinaan.

Sementara Ahmad Yani Ketua Karang Taruna yang ditemui dilokasi mengatakan, kompetisi yang digelar bukan hanya sekedar ajang kompetisi olahraga, juga untuk memupuk rasa kebersamaan.

“Turnamen sepakbola ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan momen untuk memupuk semangat kebersamaan dan persatuan antar warga masyarakat Desa Segarajaya, jelas pria yang akrab di sapa bang Jef ini.

Acara ini mengingatkan masyarakat akan pentingnya berkolaborasi dan mendukung satu sama lain, serta merayakan prestasi lokal dalam suasana yang penuh sukacita.

“Kami berharap dengan suksesnya turnamen ini, masyarakat Desa Segarajaya akan ada lebih banyak acara serupa di masa depan yang dapat mempererat tali persaudaraan, dan semakin mengukuhkan identitas mereka sebagai sebuah komunitas yang kuat, “ungkap pria yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Turnamen sepak bola HMS Cup 2024 tingkat Dusun ini.(marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: