14 September 2024

Tinggalkan Rumah Bersama Pria Facebook, Keluarga Berharap Nia Segera Pulang

SUKAWANGI bekasitoday.com– Sudah sepuluh hari berlalu sejak Nia Asifa (19), seorang remaja asal kampung Kepu Sukaringin, desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, meninggalkan rumahnya tanpa kabar.

Nia Asifa diduga pergi bersama seorang pria yang baru dikenalnya melalui media sosial Facebook, sejak tanggal 20 Agustus 2024 lalu.

Kepergian Nia Asifa yang mendadak ini membuat keluarganya sangat cemas dan khawatir akan keselamatan putri mereka.

Tunih orang tua Nia Asifa, yang tak henti-hentinya mencari keberadaan anak mereka, mengungkapkan kesedihan mendalam dan kekhawatiran yang semakin besar. Mereka berharap Nia Asifa segera kembali ke rumah dengan selamat.

“Kami hanya ingin Nia Asifa pulang, kami sangat merindukannya dan khawatir dengan keadaannya, “ujar Ibunda Nia dengan mata berkaca-kaca, Kamis (29/8/2024).

Pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib (Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi) dan berharap dapat segera menemukan Nia Asifa.

“Saya juga meminta bantuan masyarakat yang mungkin melihat atau mengetahui informasi terkait keberadaan Nia Asifa anak kami, untuk segera melapor ke pihak berwenang, atau bisa menghubungi nomor telepon pihak keluarga di (085819569217 – 0895601174600), “jelasnya.

Keluarga dan teman-teman Nia Asifa terus berdoa agar Nia Asifa dapat segera ditemukan dan kembali dengan selamat.

“Kembalilah, Nak. Kami semua menunggumu di rumah, “ucap ibunya dengan suara penuh harap.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Sektor Tambelang terus melakukan penyelidikan dan upaya pencarian. Namun, belum ada informasi terbaru mengenai keberadaan Nia Asifa maupun pria yang diduga membawanya pergi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: