15 September 2024

H. Jamaludin Golek Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PAC PP Sukatani

Img 20240914 Wa0116SUKATANI bekasitoday.com – Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) Kecamatan Sukatani sukses digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Sukatani, H Jamaludin Golek terpilih secara aklamasi periode 2024-2027, dalam acara tersebut juga diwarnai santunan puluhan anak yatim-piatu, Sabtu (14/9/2024).

H. Jamaludin yang akrab disapa Bang Golek dan di dampingi sekertaris PAC PP Sukatani Bung MM mengatakan,  dirinya beserta ranting akan mengikuti instruksi dari MPC sesuai dengan perintah komando Ketua MPC H Apuk Idris.

“Bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Sukatani kita semua diwajibkan menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa, “ucapnya.

Dirinya mengungkapkan agar PAC Sukatani bisa semakin kompak dan solid, bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah terkait.

“Program yang sudah ada akan tetap kita lanjutkan seperti Baksos, foging dan yang lainya. Intinya saya atas nama  pribadi  dan PAC Sukatani akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila di setiap plosok Sukatani, “ungkapnya.

Ditempat yang sama Camat Sukatani Agus Dahlan, MM dalam sambutannya mengatakan, hadirnya Pemuda Pancasila di Kecamatan Sukatani sangat membantu Pemerintahan, serta masyarakat.

“Hadirnya Pemuda Pancasila di wilayah Kecamatan Sukatani diharapkan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kami berharap juga Pemuda Pancasila khususnya PAC Sukatani bisa bersinergi dan membantu TNI/Polri pada Pemilukada Kabupaten Bekasi, dirinya mengajak agar Pemuda Pancasila bersama-sama mensukseskan Pemilukada 2024 mendatang.

“Mari kita sukseskan Pemilukada mendatang dengan menjaga kondusifitas kenyamanan dan keamanan, “tutupnya

Dalam acara tersebut turut hadir ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H Apuk Idris, Sekcab Iwan Setiawan, Bendahara H Wasju, Ketua Srikandi MPC Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih,Tim Delegasi RPP Firman,Ambon Hamka dan Jack, Camat Sukatani H Agus Dahlan, MM , Kapolsek Sukatani AKP Gianto, Bimaspol/Babinsa Sukatani,GP Ansor Sukatani, KNPI kecamatan Sukatani,Bapora kecamatan Sukatani,Ketua PAC Sukatani Jamaludin Beserta Ranting Se – Kecamatan Sukatani,PAC Sukakarya ,PAC Sukawangi tokoh masyarakat,tokoh agama serta tamu undangan lainnya.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: