13 September 2024

Jumat Berkah, Polsek Cabang Bungin Gelar Aksi Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Img 20240913 Wa0012CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Bertempat di Masjid Imam Safi’i, Kampung Tapak Serang RT002//001, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi. Dan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat, Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi menggelar aksi bersih-bersih.

Sementara, Kapolsek Cabang Bungin mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kepolisian untuk berkontribusi aktif dalam menjaga fasilitas umum, termasuk tempat ibadah yang menjadi pusat aktivitas keagamaan warga.

“Aksi bersih-bersih ini melibatkan anggota Polsek Cabang Bungin bersama masyarakat setempat. Mereka dengan penuh semangat membersihkan halaman, ruang dalam, hingga fasilitas umum lainnya di tempat ibadah, “ujar AKP. Basuni, Jumat (13/9/2024).

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya bentuk kepedulian terhadap kebersihan, tetapi juga sebagai wujud pengabdian dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin merasa nyaman dalam beribadah. Selain itu, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam penegakan hukum tetapi juga dalam kegiatan sosial, “jelasnya.

Selain AKP Basuni Kapolsek Cabang Bungin, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Iptu Kabar Silaban Wakapolsek Cabang Bungin, serta personil Polsek Cabang Bungin, Siman Ketua RW, Maman Ketua RT, Ustd Mian Ketua DKM Masjid Imam Safi’i, Ustd Azis Marbot Masjid Al Muhlisin, dan Remaja Santri Masjid Imam Safi’i.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: