13 September 2024

Kapolsek Cabang Bungin Datangi Rumah Korban Meninggal Akibat Tawuran untuk Berbelasungkawa

Inshot 20240907 144108234CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Kapolsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi, AKP Basuni SH sambangi keluarga korban meninggal akibat tawuran pelajar yang terjadi pada Jum’at (6/9/2024) malam tadi di kampung Kukun jalan Pertamina, desa Jayabakti, Kecamatan Cabang Bungin, untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, di kediaman korban di kampung Tapak Serang RT08/04, desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/9/2024).

Kehadiran Kapolsek ini merupakan bentuk dukungan moral dari pihak kepolisian kepada keluarga korban yang tengah berduka. Ia juga menyampaikan keprihatinannya atas kejadian ini.

“Kami sangat prihatin dengan peristiwa ini, dan kami harap kejadian serupa tidak terulang lagi. Kami akan terus berupaya menegakkan keamanan dan ketertiban di wilayah ini, serta melakukan pencegahan agar tawuran seperti ini dapat diminimalisir, “ujarnya.

Kasus tawuran yang menyebabkan korban jiwa ini sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Kami juga akan meningkatkan patroli di kawasan rawan tawuran untuk mencegah terjadinya insiden serupa di kemudian hari, “jelasnya.

Selain memberikan belasungkawa, pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan jika terjadi indikasi akan terjadinya tawuran.

Sementara, keluarga korban berharap agar kejadian serupa tidak terulang dan meminta pihak berwenang untuk memberikan perhatian lebih terhadap masalah tawuran yang sering melibatkan para pelajar.

“Kami minta pelaku segera ditangkap, dan berharap agar keadilan dapat ditegakkan, “ungkap Raju paman korban.

Dari pantauan media, kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh keluarga korban, meski terlihat jelas kesedihan yang mendalam atas kepergian putra mereka dalam insiden tragis tersebut.

Diketahui, peristiwa tawuran pelajar tersebut diduga melibatkan siswa SMP Negeri 1 Cabang Bungin dan SMP Negeri 2 Cabang Bungin.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: