14 September 2024

Misra SM Kembali Terpilih sebagai Ketua Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya dalam Musda Ke-1

Img 20240907 Wa0162JAKARTA bekasitoday.com– Dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 yang diselenggarakan Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya yang digelar di kepulauan seribu Jakarta Utara, Misra SM kembali mendapatkan kepercayaan penuh dari anggota untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua MOI DPC Bekasi Raya periode 2024-2027.

Sementara, Misra menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan amanah sebagai Ketua. Ia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar anggota MOI, khususnya DPC Bekasi Raya untuk memajukan industri media online di wilayah Bekasi Raya, terutama dalam menghadapi tantangan digital dan tuntutan perkembangan teknologi informasi yang terus berubah.

“Kita harus terus menjaga integritas dan profesionalisme sebagai pilar utama dalam dunia jurnalistik, serta tetap berkomitmen menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat, “ujar Misra, Sabtu (8/9/2024).

Awalnya, saya berharap agar ada regenerasi kepengurusan. Namun, ini keputusan Musda yang kembali menunjuk dirinya.

“Terimakasih kawan-kawan semoga MOI DPC Bekasi Raya bisa tetap eksis dan berkibar, semua itu dapat terwujud dengan cara Work Together atau kerja bersama, “ungkapnya.

Terpisah, pimpinan rapat pleno Rahman Teguh mengatakan, Musda ke-1 MOI DPC Bekasi Raya dilakukan untuk memilih kepengurusan yang baru, periode 2024-2027.

“Hasilnya memutuskan kembali Misra SM sebagai Ketua MOI DPC Bekasi Raya periode 2024-2027, “jelasnya saat memutuskan hasil pleno Musda.

Mekanisme dalam pemilihan kata Ia, dilakukan sebagaimana hasil musyawarah meminta pendapat peserta rapat dengan cara pemilihan langsung.

“Semoga ditangan Bang Misra yang juga Pimpinan Redaksi potretjabar.com dapat membawa MOI DPC Bekasi Raya lebih baik, berkibar dan bermanfaat bagi warga Bekasi, “ungkapnya.

Diketahui, dalam Musda ini, selain pemilihan Ketua, juga dibahas berbagai program kerja strategis untuk meningkatkan kualitas dan eksistensi media online di wilayah Bekasi. MOI DPC Bekasi Raya juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan daerah melalui pemberitaan yang objektif dan konstruktif.

Dengan terpilihnya kembali Misra SM sebagai Ketua, diharapkan MOI DPC Bekasi Raya akan semakin solid dan mampu mengoptimalkan peran media dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada publik.

Diketahui, susuna kepengurusan MOI DPC Bekasi Raya periode 2024-2027 antara lain, Ketua Misra SM, Sekretaris I Samsu Rijal, Sekretaris II Rahman Teguh, Bendahara I Purnama, Bendahara II Endang Firtana.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: