14 September 2024

Polsek Tambelang Gelar Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan

Img 20240905 Wa0032TAMBELANG bekasitoday.com- Polsek Tambelang kembali menggelar kegiatan rutin Ngopi Kamtibmas sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Acara yang berlangsung di Sat Kamling Daya 2, kampung Pengarengan RT014/005, desa Sukadaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi tersebut, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga para perangkat desa, Rabu (4/9/2024).

Kapolsek Tambelang, AKP Yugo Pambudi, dalam keterangannya menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas, dan bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, “ujarnya.

Acara ini diisi dengan diskusi interaktif antara warga dan pihak kepolisian mengenai berbagai permasalahan yang sering terjadi di lingkungan Tambelang, seperti masalah kenakalan remaja, pencurian, dan peredaran narkoba. Melalui dialog terbuka ini, warga diajak untuk lebih proaktif dan bersinergi dengan aparat dalam menjaga kamtibmas.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan keamanan. Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan warga, kita bisa lebih cepat mengatasi masalah yang ada, “tambahnya seraya mengimbau kontrol anak-anak jangan sampai pulang larut malam, dan pastikan jam 22.00 Wib, anak sudah dirumah, sehingga dapat terhindar dari kejahatan jalanan.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat terus memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Tambelang dapat terus terjaga dengan baik.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: