14 September 2024

Polsek Tambelang Laksanakan Giat “Goes To School” di SMP Negeri 1 Sukawangi

Inshot 20240902 141302253SUKAWANGI bekasitoday.com– Berikan edukasi dan motivasi kepada para siswa tentang pentingnya kedisiplinan, keamanan, serta bahaya narkoba. Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan “Goes To School” bertempat di halaman SMP Negeri 1 Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Senin (2/9/2024).

Dalam acara tersebut, Polsek memberikan pemahaman mengenai peran penting generasi muda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat. Selain itu, para siswa juga diberikan wawasan tentang ancaman bahaya narkoba serta bagaimana menghindarinya.

Melalui program “Goes To School“, Kapolsek Tambelang ketika ditemui diruang kerjanya berharap, kegiatan tersebut dapat membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di kalangan pelajar.

“Program ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran hukum sejak dini di kalangan generasi muda, “ujar AKP Yugo Pambudi.

Sementara, Hj.Ulfah Latifah Kepala Sekolah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek Tambelang atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi para siswa, “jelasnya.

Dari pantauan media, bahwa kegiatan Goes To School yang dilaksanakan Polsek Tambelang dalam kegiatan Upacara hari Senin dipimpin Wakapolsek Tambelang beserta Bhabinkamtibmas Desa Suka Budi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: