14 September 2024

Sita 1 Kg Sabu, 6 Orang Terduga Pelaku Ditangkap Polsek Cikarang Selatan

Oplus_0

CIKARANG SELATAN bekasitoday.com– Setelah sebelumnya dilakukan penangkapan terduga pelaku di Kampung Utan RT002/023, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada hari Senin tanggal 2 September 2024 kemarin.

Kapolsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi Kompol Rudi Wiransyah, kembali menangkap dan mengamankan terduga pelaku yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, di Kampung Kalibaru RT003/015, Desa Mekarsari Tengah, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/9/2024).

Tim dari Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Setelah kami lakukan penyelidikan dan pengintaian, Polisi berhasil mengamankan 6 orang diduga pelaku dengan inisial OV (27), JK (27), KK (51), MFA (22), RN (25) dan AR (59) beserta barang bukti 1 Kg Sabu yang diduga kuat terkait dengan penyalahgunaan narkotika, “kata Kompol Rudi.

Kompol Rudi Wiransyah menyampaikan bahwa penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikarang Selatan dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum mereka.

“Kami akan terus melakukan patroli dan penyelidikan guna memastikan wilayah Cikarang Selatan bebas dari peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda, “tegasnya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Cikarang Selatan untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu proaktif dalam melaporkan setiap aktivitas mencurigakan terkait penyalahgunaan narkotika kepada pihak kepolisian, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: