14 September 2024

Spanduk Dani Ramdan Masih Terpasang di Desa Sukamekar, Warga Bertanya-tanya

Spanduk Dani Ramdan Masih Terpasang Di Desa Sukamekar, Warga Bertanya Tanya

Inshot 20240903 155122648SUKAWANGI bekasitoday.com– Meskipun Dani Ramdan sudah tidak lagi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, spanduk bergambar dirinya masih terlihat terpasang di beberapa sudut Desa Sukamekar. Keberadaan spanduk ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan warga setempat, mengingat jabatan Pj Bupati Bekasi telah beralih ke pejabat lain.

Spanduk yang menampilkan wajah Dani Ramdan beserta pesan-pesan pembangunan tersebut masih terpampang jelas di beberapa titik strategis desa, seperti di depan balai desa. Warga yang melintas mengaku heran mengapa spanduk tersebut belum diturunkan, padahal Dani Ramdan sudah resmi tidak menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi.

Beberapa warga menyatakan kebingungannya terkait siapa yang bertanggung jawab atas pemasangan dan penurunan spanduk tersebut.

“Biasanya spanduk penjabat yang sudah tidak menjabat segera diturunkan, tapi ini kok masih ada ya?, “ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Selasa (3/9/2024).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak desa maupun Pemerintah Daerah terkait alasan spanduk tersebut masih dibiarkan terpasang. Kondisi ini pun memunculkan spekulasi di kalangan masyarakat, dengan sebagian warga menduga ada unsur kelalaian, sementara yang lain menganggap ini bisa jadi hanya masalah administrasi yang terlambat.

Sementara, Jayadih Kepala Desa Sukamekar ketika ingin dimintai keterangannya tentang siapa pihak yang bertanggung jawab terhadap pemasangan spanduk agar tidak menimbulkan kebingungan lebih lanjut di masyarakat, mengaku dirinya sedang berada di luar.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: