14 September 2024

Turun Langsung ke Jalan, Kepala Desa Pantai Hurip Gagalkan Tawuran Antar Remaja

Img 20240913 Wa0079BABELAN bekasitoday.com– H. Suwandi HS Kepala Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan menunjukkan aksi cepat tanggapnya dengan turun langsung ke jalan untuk melaksanakan patroli lingkungan, lantaran belakangan banyak sekali kejadian tawuran antar kelompok remaja, Jumat (13/9/2024) sekira pukul 2.45 Wib dini hari.

Benar saja, ketika H. Suwandi bersama perangkat desa berpatroli, ditemukan sejumlah remaja yang membawa senjata tajam sedang melintas di perbatasan desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan, dan desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi.

“Kemudian kami melakukan pengejaran sampai ke wilayah tetangga, dan sejumlah remaja yang saat itu membawa senjata tajam langsung berhamburan dan membuang senjata tajam yang dibawanya, akhirnya kami berhasil mengamankan senjata tajam tersebut, dan kami serahkan ke salah satu Ketua RW di desa Sukatenang, “ujarnya.

Tawuran seperti ini sangat merugikan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum. Berkat kehadiran dan ketegasan Kepala Desa Pantai Hurip beserta jajaran potensi tawuran berhasil dicegah, dan situasi kembali kondusif.

Masyarakat Pantai Hurip memberikan apresiasi tinggi terhadap langkah cepat yang diambil Kepala Desa. Mereka berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dan mengimbau para orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: